Jung Yonghwa ingin punya dua anak

Posted: November 17, 2010 in Jung Yong Hwa
Tags:

Ketika menjadi bintang tamu salah satu acara variety show KBS, Yong Hwa  menuturkan impiannya untuk memiliki dua anak di masa depan. “Jika benarbenar menikah, nantinya saya ingin punya satu putra dan satu putri,” kata Yong Hwa seraya tersenyum. Keinginan ini rupanya datang setelah Yong Hwa mengunjungi rumah bersalin untuk syuting We Got Married. Ditanya bagaimana perasaannya melihat para ibu yang hendak bersalin dan telah melahirkan, dia mengaku senang.

 

“Meskipun saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya karena saya belum menjadi seorang ayah, tapi saya senang sekali,” aku Yong Hwa yang kali pertama mengunjungi rumah bersalin. “Meski ini adalah pernikahan pura-pura, saya selalu merasa nervous dan senang setiap kali syuting ke lokasi tertentu. Awalnya memang terasa aneh tapi lamalama saya merasa nyaman dan menikmatinya,” pungkasnya.

 



Leave a comment