Archive for October 15, 2010

Welcome :))

Posted: October 15, 2010 in Uncategorized

ini adalah post pertama aku, dari awal juga buat blog emang cuma sekedar iseng aja. hmm, mau ngomongin apa juga ga tau nih, seorang  yang biasa-biasa aja, ga ada yg spesial, kadang aneh, kadang dudul , tapi kata orang baik hati (haha,,, pede amat lo)

kehidupan sehari-hari wajar seperti manusia pada umumnya (emang di kira aku alien nyasar dari mana,, heu). tapi kadang-kadang suka nangis darah lebay dikit kalo ada masalah, tapi itu kan manusiawi! hoho *bela diri saya*.

sekolah di sd dengan penuh kenangan indah bin sengsara juga sebenernya, di sd tempat pertama aku melihat malaikat yang sempurna dan sampair sekarang tetap sempurna (first love,pantes :p). terus saat-saat paling parah karena hampir jadi kriminal. but, bisa ketemu sama teman-teman penting yang sampe sekarang tetap hidup di hati aku 🙂

kalau di smp, keadaan banyak ributnya dan sering masuk BK. tapi perasaan bukan aku yang salah, aku cuma ngikut aja deh,, setia kawan 😀 yah tapi aku juga ketemu sama orang-orang yang ga disangka. niatnya masuk smp itu gara-gara pengen satu sekolah ma someone di tempat sd, tapi dia malah masuk sekolah lain 😦

belakangan ini aku baru tau kalau ternyata dia masuk smp yang dulu aku sering sebutin, sempet ge’er kalau dia masuk sana karena aku. dan ternyata, memang BUKAN karena aku. kasian amat deh.

masuk sma, ga ada yang spesial.trus apa lagi?

sekian ah awalannya,, hehe :))))